Pakem BnR Sistem Penilaian Terbuka & Hadiah Tanpa Potongan Semua Kelas, Blancir Dibanjiri Kicaumania

Burung Fauna

Soft Launching Jumat Berkah BnR Semarang Ft Sindikat Team

BnR Semarang Feat Sindikat Team

Anekahobi-Semarang, Soft Launching BnR Semarang Feat Sindikat Team dihari Jumat 17 Juni 2022 lalu mendapat perhatian luar biasa dari kicaumania. Tak hanya akar rumput sekitaran Semarang, kicaumania dari seberang Kota pun banyak yang hadir memeriahkan gelaran lomba burung berkicau dengan Pakem Penjurian BnR yang dikombinasi sistem penilaian terbuka di lokasi gantangan Markas BnR Jl. Blancir Sari-Semarang Timur ini.

Arena dikelilingi paddock beratap untuk kenyamanan peserta

Antusias kicaumania tertuju pada kombinasi sistem penjurian ini yang sudah dibuktikan oleh sebagian besar dari mereka yang pernah mengikuti gelaran BnR Semarang Feat Neyra 0721 SF Bagi-Bagi THR Spesial Murai Batu & Cucak Hijau 24G beberapa waktu lalu. “ Cukup fairplay menurut saya pribadi sistem penjurian seperti ini, disaksikan langsung oleh peserta dimana juri menuliskan ajuannya di papan yang sudah disediakan disetiap bloknya masing-masing jadi tidak bisa saling lihat atau mencontek ajuan, kemudian korlap keliling merekap dan baru dirumuskan di sebuah papan tersendiri yang juga jelas disaksikan peserta, hasilnya pun langsung bisa ketemu tanpa rekayasa sesuai apa yang diajukan juri. Mana-mana burung yang memang layak koncer juga kelihatan kok karena memang tegas non teriak, jarak pagar juga cukup dekat jadi peserta bisa ikut membandingkan dan menilai juga. Bravo untuk inovasi penjurian ini, semoga selalu konsisten menjaga marwah fairplay untuk kicaumania,” papar salah satu kicaumania yang hadir hari itu.

Disambut ramah srikandi-srikandi tiketing

Tak heran apabila di event-event selanjutnya kicaumania terus memenuhi arena, karena kemasannya memang benar-benar ditujukan untuk memanjakan para penikmat lomba burung berkicau. Faktor pemikat lainnya juga masih banyak lagi, diantaranya adalah hadiah full tanpa potongan semua kelas, gantangan permanen yang memang layak event dikelilingi paddock beratap untuk kenyamanan peserta aman dari terik matahari ataupun hujan, lokasi sekitaran juga luas dan rindang, parkiran juga luas dapat menampung banyak mobil dan sepeda motor, penduduk sekitar yang ramah dan sangat mendukung kegiatan positif ini terselenggara di wilayahnya, kios pedagang makanan minuman banyak tersebar, fasilitas umum seperti mushola dan kamar mandi tersedia, dan tidak ketinggalan tentunya srikandi-srikandi cantik dan juga ramah siap melayani di ticketing.

Suasana nyaman non teriak dan arena standart lomba

“ Latberan yang sudah rutin jalan dihari Minggu, kemudian untuk memenuhi permintaan temen-temen kicaumania yang banyak request ke kita untuk nambah hari latberan lagi, kita coba penuhi dihari Jumat ini. Jadi setelah ini kita rutin latberan dihari Jumat sore dan Minggu pagi, monggo rekan-rekan bisa langsung merapat dihari tersebut,” ungkap Rico selaku Korlap JBI didampingi Sukma Titut selaku Ketua OBI Semarang, Agus Prasetya selaku Ketua OBI Regional Jateng, Riyadi selaku Sekjen OBI Regional Jateng, serta Jajaran Tokoh Sindikat Team yang juga hadir langsung di lokasi hari itu. *red aneka hobi

Tokoh-Tokoh BnR dan Sindikat Team
Ello dari tim WKM orbitkan kualitas Raja Tarkam dikelas kacer
Galaxy milik H.Devi Okta terbaik di kelas utama murai batu Tantangan A 24G
Lokasi nyaman, rindang, parkiran luas menampung banyak kendaraan
Pakem BnR kombinasi sistem penilaian terbuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *